Image and video hosting by TinyPic

Saturday, April 21, 2018

TOYOTAQIUQIU - MEMBUKA SITUS YANG TERKENA INTERNET POSITIF

qq-toyotaqiuqiu.blogspot.com : TOYOTAQIUQIU - MEMBUKA SITUS YANG TERKENA INTERNET POSITIF.

Internet Positif  -  Tidak bisa dipungkiri bahwa internet positif sekarang ini memanglah sangat mengganggu kita semua untuk bisa 
menelusuri situs judi yang kita gemari maupun situs-situs yang lainnya. Seperti biasanya situs yang biasanya dianggap oleh pemerintah menyalahi aturan situs yang bisa diakses di Indonesia akan di blokir secara otomatis oleh penyedia operator internet tersebut. Namun jangan kalian khawatir karena admin akan mengajarkan kepada kalian sedikit informasi untuk bisa melakukan bypass terhadap situs yang terkena efek dari internet positif.


Pada Umumnya ada begitu banyak cara untuk menerobos ataupun membobol situs yang terkena efek dari internet positif salah satunya dengan beberapa aplikasi dan juga bisa dengan menggunakan situs unblocker Proxy/Setting DNS seperti : www(dot)toyotaqiuqiu(dot)com, vpnbook(dot)com, webproxy(dot)to,dan masih banyak lagi situs yang sejenisnya. 


Namun di artikel ini saya tidak akan mencoba untuk menjelaskan situs untuk membuka internet positif tersebut namun saya akan mengajarkan dan menjelaskan kepada kalian cara lain untuk melakukan settingan terhadap DNS anda untuk bisa melakukan bypass terhadap efek dari internet positif , caranya pun cukup mudah untuk bisa dipahami.

Namun sebelum kita membahasnya , mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahui arti yang sesungguhnya dari DNS itu kan. DNS merupakan kepanjangan dari Domain Name System atau disingkat menjadi DNS. DNS merupakan salah satu sistem yang berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan informasi suatu nama host ataupun domain dalam bentuk basis data yang tersebar (distributed database) dalam jaringan internet misalnya.

Setiap DNS menyediakan sebuah IP(Internet Protocol) untuk setiap nama host yang berbeda dan mendata setiap server transmisi (Mail Exchange Server) di setiap domain yang ada. Browser google Chrome sendiri menjelaskan DNS merupakan salah satu layanan yang menterjemahkan nama situs web untuk bisa menjadi alamat internet.

Setiap pelayanan DNS menyediakan internet yang cukup penting , pada saat perangkat keras komputer atau yang disebut sebagai PC dan juga jaringan internet bekerja dengan alamat IP maka tugas seperti jalur alamt dan untuk penjaluran (routing) , pada umumnya manusia lebih memilih untuk memilih ketika memasukkan nama domain ketimbang ip nya , alasan nya karena memang lebih mudah untuk diingat jika kita memasukkan nama tersebut sendiri.


Cara Melakukan settingan pada DNS tidaklah sulit kalian bisa melihatnya disini untuk lebih jelasnya

  • Buka Start Menu> Control Panel>Network and Sharing Center ▬> Local Area Connection
  • Klik 1x pada tulisan Internet Protocol Version 4 , setelah itu pilih Properties
  • Lalu kita hanya perlu mengganti prefered DNS servernya menjadi [128.199.70.199]
  • Lalu tekan OK dan juga Close pada menu yang sebelumnya dan Close lagi , setelah itu kalian telah siap untuk menjelajahi dunia kalian lagi .

 ATAU ANDA JUGA BISA LIHAT VIDOE DIBAWAH INI
TOYOTAQIUQIU - MEMBUKA SITUS YANG TERKENA INTERNET POSITIF



Bagaimana , mudah bukan? Kalian tidak perlu repot-repot untuk mengunduh aplikasi ataupun hal lainnya . Mungkin cara ini bisa kalian lakukan jika kalian ingin mengakses situs yang kalian inginkan namun terblokir. Sekian informasi yang bisa admin berikan semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Ikuti terus kelanjutan artikel admin yang lainnya ya . Jangan lupa di share juga ya. Terima kasih .

No comments:

Post a Comment