Image and video hosting by TinyPic

Saturday, April 21, 2018

PERATURAN UMUM TOYOTAQIUQIU

 


qq-toyotaqiuqiu.blogspot.com : PERATURAN UMUM TOYOTAQIUQIU

1.Batasan usia pengguna Toyota.com disesuaikan dengan peraturan Negara tempat pengguna Toyota.com berada. Toyota sama sekali tidak bertanggung jawab atas setiap peraturan perundang-undangan yang di langgar oleh setiap pengguna website kami.


2.Pemain bertanggung jawab atas setiap tindakan mereka sendiri dan terikat oleh undang-undang Negara mereka sendiri

3.Dilarang membagikan ID kepada orang lain untuk login dan bermain. 1 ID hanya untuk 1 orang.

4.Dilarang melakukan transfer chip dari satu pemain ke pemain lain, jika kami menemukan hal ini maka CHIP penerima dan pengirim akan di bekukan ,withdraw akan di batalkan dan ID akan di blok permanen.

5.Dilarang melakukan penipuan DEPOSIT , jika anda melakukan penipuan DEPOSIT lebih dari 3x maka ID anda akan di blok selama 1 x 24 jam.

6.Selalu memperhatikan nomor rekening tujuan yang tersedia di menu deposit, apabila rekening tidak terlihat di menu deposit, maka silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui LIVE CHAT untuk lebih jelas.

7.Setoran tunai yang tidak sesuai nama dengan yang terdaftar di www.toyotaqq.com tidak akan di proses.

8.Konfirmasi deposit paling lama 3 x 24 jam, lebih dari waktu yang ditentukan kami anggap tidak ada dana masuk.

9.Keputusan ToyotaQQ.com adalah bersifat final dan mengikat dalam segala perkara

10.Tanpa mengurangi ketentuan umum yang telah disebutkan sebelumnya, ToyotaQQ.com tidak bertanggung jawab atas apapun jika terjadi Force Majuere dan/atau atas peristiwa kegagalan atau kerusakan atau kehilangan data pada sistem komputer pusat atau penangguhan, kerugian, kesalahan, kelalaian, atau apapun yang disebabkan oleh kegagalan sistem komunikasi data lainnya atau kelebihan penerimaan yang tidak sesuai dengan entri untuk transaksi tertentu

11.Peraturan-peraturan tersebut merupakan keseluruhan perjanjian dan saling pengertian antara berbagai pihak

12.Jika ada perbedaan peraturan antara versi bahasa inggris dengan bahasa lain maka versi bahasa inggris menggantikan bahasa lain dan di anggap benar dan sahalam dalam permainan

No comments:

Post a Comment